Memulai Menjadi Motovlogger !!!

Assalamualaikum agan2
Akhir2 ini fenomena motovlog sangat booming sekali kehadirannya. Seakan2 menjadi gaya hidup yang baru (ea lebay😀 ) tapi beneran. banyak banget.

Dan fenomena ini ternyata menyerang kehidupan gue juga (anjaaaay😀 ) . gue juga ikutan jadi motovlogger gan😀
1462800784516

Berawal dari seringnya gue melihat video2 di yusup tentang motovlog, lama2 gue merasa terhipnotis, merasakan hal2 yang berbeda dari sebelumnya, seakan2 jiwa gue melayang2 yea lebay. tapi serius. gue seru banget nontonnya. asik aja gitu loh. mau motornya matic, bebek, sampe moge, semuanya seruuu banget !
dari sini gue mencoba cari tau tentang motovlog

Ini pengertian menurut gue aja yah, Motovlog adalah sebuah Vlog, yang mengambil setting tentang motor/motorcycle. sedangkan vlog itu sendiri adalah Video Blog. terciptalah istilah Motovlog😀 CMIIW yahh

dari situ gue tau, untuk menjadi motovlogger harus mempunyai
1. Motor (wakakaka iyalah)
2. kamera (action cam khususnya)
3. Account Yusup
setelah itu langsung deh gaass !!!

karena gue hobi main kaskus, gue cari2 dan ubek2 forum roda dua nya, ketemulah Thread yang isinya Kaskus Motovlogger. Disitu gue bertemu banyak orang2 yang juga main kaskus dan motovlogging. Wah, pas perpaduan yang pas banget menurut gue. Langsunglah gue join (kira2 1bulan yang lalu) dan minggu depannya kita langsung rencana Meet up dengan tema Sunmori ke BSD hehe.

Meet point dilakukan di Kemang, langsung setelah nunggu semua orang, kita cussss ke BSD !!! saat itu gue belom punya kameranya, hehe ikut riding doang… asik sih

dan akhirnya gue punya juga channel pribadi. udah lama punya sih, tapi baru diupdate lagi😀

14626918276191462937833366

20160521_131532

greget gan wakakaka candaan😀

20160519_221355

sorry buret wkwkwkw

 

Inilah channel guee nikmatin yahh

 

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat !

Watch and dont forget to subscribe my channel !
1 Subscription dari kalian sangat bermanfaat buat ane🙂
Wassalamualaikum !!

5 thoughts on “Memulai Menjadi Motovlogger !!!

Komentar ijang koweorang kassie ke Ik, soenggoe berarti boewat Ik ...

