Ganti Ban Depan New Vixion (Corsa Platinum R99)

Malam gans.

Dimalam terakhir dibulan Maret ini… (setel lagu dulu dong Payung Teduh – Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan) gue nyempetin untuk update blog nih…haha

Langsung aja kali yaa gausah basabasi jadi gue ganti ban depan new vixion gue gan

corsa

ambil di google gambarnye

 

Berawal dari ban depan new  vixion gue yang sedari tahun 2013 Mei alias ban bawaan pabrik belom pernah diganti… lantas mengalami kebotakan.. ban retak2.. sadis pokoknya keadaannya.. sedangkan velg belakang udah diselimutin Michelin Pilot Street hahaha ..

Langsunglah sore tadi gue meluncur ke planet ban buat nyari ban depan yang cocok😀

karena dompet lagi tipis jadi gue beralih ke local goods aja dulu gans, hahaha😀:mrgreen: wkwkwkwkwk. pilihannya ada 2, FDR sama Corsa yang gue lirik. dan akhirnya pilihan gue jatuh ke Corsa Platinum R99 (ditawarin mas2nya wkwkw😀 )

FYI ban depan new vixion 2013 ukurannya 90/80 , nah gue ganti juga tetep ukuran 90/80 wakakaka tau gak kenapa gue ga naik 1/2 tingkat?? jawabannya lagi kere gue gan wakakakak😀

Review pemakaian :

rute Planet Ban sebelum rel kereta pondok ranji – Bintaro sektor 2 – Rempoa – Gintung – Ciputat

  1. Ban depan diisi nitrogen, berasa enteng bgt gan! enakkk
  2. Buat nikung enak bgt, dipadukan dgn ban belakang michelin pilot street. tapi buat belok dikit2 malah jadi pengen belok banget, mungkin karena ban baru kali ya butuh penyesuaian
  3. Jalanan basah ini ban nempel sama aspal, gak takut hard breaking
  4. worth it untuk harian🙂

20160331_17472920160331_17502520160331_18000820160331_18001420160331_18002220160331_180037

sorry gambar burem, kegoyang buru2 mau pergi HAHA

Now Playing : Payung Teduh – Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan

sekian update-an gue, semoga bermanfaat🙂

8 thoughts on “Ganti Ban Depan New Vixion (Corsa Platinum R99)

  1. mbah_anom mengatakan:

    salam kenal dari non dolariyah😀

  2. Ban depan dirumah juga dah minta ganti… sepertinya cocok nih Corsa🙂

Komentar ijang koweorang kassie ke Ik, soenggoe berarti boewat Ik ...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s