Ganti Gearset New Vixion dengan Gearset SSS !!!

Assalamualaikum Masbrohhh

Sebagai blogger yg males2an dalam mengupdate blognya, izinkan gue merilis 1 artikel untuk kalian baca😀 yaitu artikel tentang mengganti gearset ori dengan gearset merk SSS !

lanjut gans.

 

 

Cerita dulu ahh.

Dimulai karena rantai ori nvl gue yg udah gak bisa di kencengin lagi (udah mentok gitu), nah berhubung juga males potong2 rantai, jadinya kepikiran deh buat ganti rantai+gear aja skalian…

Males menggunakan rantai original yg ada di bengkel resmi, langsung deh gue browsing2 nyari informasi tentang gearset SSS ini bro. langsung ajaa ahh nihhh😀

gear + rantai SSS

gear + rantai SSS

 

image(2)

Tarraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

oke rinciannya adalah sebagai berikut :

  • Gear depan ukuran 14 merk SSS
  • Gear belakang baja ukuran 44 merk SSS (ane pilih uk.44, naik 1mata dari originalnya yaitu 43. selain yg tipe baja, ada yg tipe gold, lebih tipis, klaim seller lebih ngacir)
  • Rantai 428 HSBT Gold.

Untuk harga, tanya langsung aja ke sellernya. hihihi. btw ane beli di Godspeed di Sunter, Jakarta Utara. perjuangan masbrooohh dari CIputat,tangerang selatan, bergerilya hanya untuk gearset sampe ke Sunter:mrgreen: soalnya waktu itu masih suasana lebaran 2014, di sekitar ciledug ga ktmu SSS,pada jual Sinnob😦

 

Okeh skarang tampilan motor ane jadinya begini dehhimage(3)image

numpang narsis. bruakaka. sbelum ganti gearset SSS

numpang narsis. bruakaka. sbelum ganti gearset SSS

Review sedikit ahhhh !

hmm bukan rahasia lagi kalo merk SSS ini memang sudah terkenal akan kualitasnya masbrooh, dan jujur aja gue sangat2 nyaman dengan gearset ini😀 penggantian gear dari 43 ke 44 kalo kata org memang kurang kerasa perbedaannya, tapi kalo jiwa agan2 sudah nyatu dengan motor (tsahhhh) pasti bakal berasa kok. ya namanya juga cuman naik 1 mata:mrgreen:

BONUS foto orang ganteng bruakaka:mrgreen:

SI_20140719_222549Sekian dari artikel gue masbrooo, maaf kalo ada salah2 kata yaa🙂

wassalam !

4 thoughts on “Ganti Gearset New Vixion dengan Gearset SSS !!!

  1. saracensababy_nevil mengatakan:

    sesama pengguna nvl gan, mau tanya nih.. rantai ane kan masih bagus

  2. saracensababy_nevil mengatakan:

    sesama pengguna nvl gan, mau tanya nih.. rantai ane kan masih bagus
    tapi ane mau ganti gear sss naik 1 mata ke 44 tanpa gani rantai gimana ya gan? salam kenal yaa

    • syhrain mengatakan:

      iyaa gan🙂
      gear 44 kalo kata orang sih pake punya scorpio CMIIW
      SSS juga ada sih..
      tapi ada baiknya kalo ganti gear/rantai lebih baik sepaket gan, biar stabil aja gitu, jadi biar saama2 optimal penggunaannya. hehe maap kalo bingung

  3. Drim Kurniawan (SSS Indonesia) mengatakan:

    thank you for trusting SSS🙂

Komentar ijang koweorang kassie ke Ik, soenggoe berarti boewat Ik ...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s