Modifikasi undertail+mudguard custom new vixion gue gans ! (with additional stoplamp LED + sign)

Hi Bro !

Sebelumnya gue mau ngucapin Selamat Tahun Baru 2014 yaa🙂 haha telat bgt ngucapinnya, tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali😆 tahun 2013 telah memberikan banyak suka dan duka *cielah* oke lanjut.

Kali ini new vixion gue mendapatkan sedikit sentuhan untuk di permak *cielah* yaitu modifikasi undertail😀

Awalnya sih keren ya, jadi keliatan nungging gitu *perasaan doang* tapi lama2 ga nyaman… terpikirkan lah untuk memasang sebuah mudguard custom buat di new vixion ane… mati2an ane nyari, untung aja dapet juga lapaknya di Kaskus😆

Langsung sajalah gue pesan kalo ga salah hari Sabtu minggu pertama setelah tahun baru 2014 *lupa tanggal:mrgreen: * karena ini mudguard custom tadinya khusus p200ns/Z250, jadinya untuk dipasang ke new vixion harus di custom, jadilah gue ngacir dari ciputat ke condet untuk langsung pasang di bengkel😀

silahkan nikmati foto2nya😀

Gambar

Proses pemasangan undertail+stoplamp led di bengkel di puribeta,ciledug😀

Gambar

Dan jadilah seperti ini ! (belom pasang mudguard)

Daannnn karena pemasangan undertail tanpa spakbor tambahan itu tidak menyenangkan😀 jadinya gue bersikeras mencari2 mudguard custom-an😆

Dan ini lahhh hasilnyahhh sodarah sodarahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Gambar

Taraaa ~

h

Gambar

Taraaaaaaaaaaaaa ~

Gambar

Taraaaaaaaaaa ~

Review :

  • Undertail TANPA Spakbor tambahan : Jalan 30-40 kpj dijamin air becekan muncrot ke boncenger belakang. Lebih dari 40kpj MUNGKIN air muncrot ke punggung rider (blom pernah nyoba ngebut) *seminggu kemudian pake mudguard*
  • Undertail DENGAN mudguard custom-an : Jalan 0-80an kpj air becekan AMAN tidak muncrat ke boncenger. Lebih dari 80kpj air hanya mengotori stoplamp ajah, jok boncenger cuma debu dikittttt banget doang:mrgreen: lagian gue jg jarang ngebut so aman2 ajalah.

Kesimpulan : ya namanya modifikasi, yg penting puas🙂 mudguard custom ini cukup membantu menahan cipratan air baik ke pengendara belakang maupun boncenger/jok belakang. kalo ada yg bilang “yah kasian amat lebih dr 80kpj tetep nyiprat ke boncenger ya WALAUPUN debu2nya doang”, gue bakal jawab,”siapa juga yg mau ngebut dijalan becek lebih dr 80kpj.”

PS :

  • Kalo ada yg bilang mudguard custom nya jelek ya gapapa toh, motor2 ane.. yg penting fungsional ajah. hehe.
  • Stoplampnya include lampu sign ya masbro
  • Kedepannya nopol bakal ane taro di mudguard🙂

BONUS :

Gambar

UDAH mirip belom ? wakakaka
pict ducati : bikespyche on facebook.

34 thoughts on “Modifikasi undertail+mudguard custom new vixion gue gans ! (with additional stoplamp LED + sign)

  1. Yon Setiawan mengatakan:

    Oaalahhh.. itu beli jadi to, kirain bikin sendiri dari spakbor motor apa gitu ? Sipp idenya…

  2. Catur Widodo mengatakan:

    Hahahah…idenya sama kayak saya. Pengen banget mendekin body belakang tanpa ngerusak rangka, pasang custom rear fender + pasang custom mudguard. Tapi saya pengennya mudguard model Ducati Monster 1200. Bikin di mana ya😀

  3. syaiful mengatakan:

    itu beli nya dimana gan?
    puribeta bukan?
    ane tinggal di ciledug juga soalnya, kapan bisa nongkrong bareng

  4. candra eko c mengatakan:

    itu lampu sign nya khog gak ada gan, apa gak bhya tu gk ada sign nya

  5. Deny ALF mengatakan:

    salam aspal gan😀, mau nanya nih tempat produksi mud-guardnya baru ada di Condet aja ya? trs utk stop lamp LEDnya kena brapa gan.. nuwun. Plat AB

  6. Johnd452 mengatakan:

    Admiring the hard work you put into your site and detailed information you offer. It’s good to come across a blog every once in a while that isn’t the same unwanted rehashed material. Wonderful read! I’ve bookmarked your site and I’m adding your RSS feeds to my Google account. gdbkdadcckdd

  7. Infel mengatakan:

    Tapi bro, klo misalnya gk ada spakbor, masang plat no belakang dimana?😀 salam plat B, tangerang

  8. jurigkamera mengatakan:

    mantep nihh, salam kenal gan😀

  9. ady kenzie mengatakan:

    mantap sporty , tapi tidak merugikan orng bnyk, khususnya boncenger’s n belakanger’s.

  10. manismuka mengatakan:

    undertail nya bahan apa tuh gan,,lagi nyari yang model begitu,,harganya brpa😀

  11. Teja Kirana mengatakan:

    gan… wa mau pasang underbone. kasih saran dong merek apa yg paling pas utk vixion lightning ? yang tinggal PnP aja, jgn yg perlu banyak potong sana sini. kasian motornya.😦

  12. beli dimana itu bro mud guardnya?

  13. Detroid mengatakan:

    Mas itu undertailnya merk apa? Saya nyari yg kaya gitu, harganya kisaran brp ya?

Komentar ijang koweorang kassie ke Ik, soenggoe berarti boewat Ik ...

