Solo Touring Jakarta-Bandung PP (with a little accident)

Assalamualaikum agan agan sekalian.

large (2)

Kali ini gue mau share pengalaman  solo touring yang KEDUA (yg pertama, seminggu setelah lebaran id fitri, hari jumat, melepas galau akut gara2 masalah cinta, wkw) tepatnya hari Minggu, 20 Oktober 2013. Sudah mempersiapkan Helm fullface, glove, elbow+knee protector, wind protector. pukul 4 pagi gue bangun untuk mandi+shalat subuh, lalu jam 5 berangkat ke pom bensin Sh*ll Lebak Bulus untuk ngisi bensin full tank. Tappiiii insiden terjadi saat perjalanan menuju SPBU.IMG-20131021-00136

Kecepatan sekitar 50km/j (saat itu kosong jalanan) gue pacu, jalanan agak menurun lalu sdikit menanjak (dari arah Ciputat) , dan jederr gue nabrak BATU kira2 sebesar helm batok di tengah jalan. Motor pun melompat, gue terhempas, dengan mata kepala sendiri, pertama kali melihat motor kesayangan terhempas dan terseret dijalanan, itu sangat menyedihkan😦 lalu gue ditolong orang, dan rupanya dipinggir jalan, sudah ada 1 korban yg jatuh menabrak batu seperti gue. Korban tsb menggunakan motor Vega R, batok headlamp bengkok kedepan.. menurut orang yg menolong gue,(bukan si korban), tadi malam ada truk bermuatan batu2an yg mogok, lalu sebagian dari  batunya mungkin berjatuhan😦

Dan NVL kesayangan gue, mendapatkan luka : Baret di Headlamp+cover headlamp+shroud+spion, Tuas gigi depan bengkok kedalem, stang bengkok, serta…Segitiga kena😦 segitiga ane press di beres, total 150rb..

IMG-20131020-00130

Shroud lecet

IMG-20131020-00131

Tuas persneling bengkok

IMG-20131020-00135

Segitiga kena, alhasil ga center.

Tapiii bukan SYAHRAIN namanya kalo menyerah sampai situ😀 ane tetep nekat isi bensin full tank, lalu mampir kerumah cewe gue yg baru aja gue dapetin, lalu tancapp gas poolllll menuju BANDUNGGG😀

Trek gue ke bandung itu jadinya Ciputat – Parung – Bogor – Puncak – Cipanas – Cianjur – Padalarang – Bandung😀 perjalanan dimulai pukul 6 (start dirumah gebetan haha) sampai Bandung kira2 pukul 10an..

Perjalanan yang sungguh menyenangkan, benar2 melepas penat kehidupan. Frustasi boleh, asal bangkit lagi ! Riding itu salah satu cara biker ngilangin stressnya, tapii harus dijalani sesuai ketentuan yg ada. Niat untuk riding harus tetep jalan, fokus, dan nikmati perjalanannya, jangan kebawa masalah2 dirumah atau sama org lain🙂 Thanks buat semua orang yg pernah mengisi waktu2 gue. Kalian bener2 gue sayang.

Ohya maaf belom sempet foto2, soalnya ini solo touring galau😀:mrgreen: biasalah abg labil masih gitu deh..

Dari perjalanan ini, gue belajar banyak hal. Antara lain safety riding pastinya, ga kebayang kalo gue ga pake safety gear tersebut, gue udah luka2 kali, tp karna gue memakainya, Alhamdulillah,cuma sakit dan lecet di paha+betis😀

Sekian, Wassalam😀

Sometimes We Need To Get Lost To Find Ourselves

Berhenti dipinggir jalan di Puncak, sekedar check and recheck kondisi motor

Berhenti dipinggir jalan di Puncak, sekedar check and recheck kondisi motor

Sarapan bubur di Cianjur

Sarapan bubur di Cianjur

 

Screen_20131022_082037

Iseng2 lagi test topspeed di jalan Cianjur-Padalarang. cuma dpt 116kpj, ga berani lebih, kondisi jalanan walaupun kosong tp ga rata..takut mau gas pol. ini potongan gambar dari video ya, ane ga main hp loh.

   

Dan ini Foto terbaru NVL gue gan.

asdasd

PS: Gue berhasil dapetin cewe baruu! D hahahah:mrgreen:

12 thoughts on “Solo Touring Jakarta-Bandung PP (with a little accident)

  1. Mas Sayur mengatakan:

    wah…sayang sekali 😦

  2. redbike92 mengatakan:

    utung pake safety gear komplet
    btw, Vixionnya mau dibetulin sampe mulus lagi
    opo dibiarin baret-baret sebagai kenang2an hehehe

  3. eko354 mengatakan:

    Bener bro, safety apparel jangan lupa dipake, walaupun jarak dekat.
    Anak saya juga pernah jatuh nggak jauh dari rumah, tapi alhamdulilah cuma lecet dikit krn pake safety apparel lengkap.

    Btw saya coba top speed Old Vixion anak saya di Pantura antara Babat-Lamongan juga cuma 120 km/h.
    Dan konsumsi BBMnya (Pertamax) Cepu-Surabaya p.p. 40.1 km/L.

  4. kenthoet mengatakan:

    bisa ditiru nih kalo lagi galau ,,, solo turing😀

  5. awansan mengatakan:

    cewek baruya mana nih😀
    pajang fotonya dong

Komentar ijang koweorang kassie ke Ik, soenggoe berarti boewat Ik ...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s