Welcome Home, New Vixion Lightning :D (modif+review stang ninja R)

Assalamualaikum

Gambar

Yaa dari judulnya aja dah ketauan kan kalo gue mendapat tunggangan baru yaitu NVL :p gue bersyukur bgt dapet ini motor karna gue udah ngidam sejak kemunculannya di JMCS 2012 taun lalu, dan akhirnya ini motor turun juga dirumah gue pas tanggal 18 Mei 2012 πŸ˜€ sbenernya gue telat bgt yaa publish artikel tntang ini, tp ga afdol dong kalo gue mau publish artikel modif tp ga jelas nih motor turun kapan :mrgreen:

Okaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay kita mulai yaa. Sudah lumayan banyak aksesoris modif menempel di ini motor gue. Pokoknya modifikasi2 yg telah lalu ga gue bahas deh, mau bahas penggantian stang ori dengan stang ninja R aja, berhubung stang ori gue bengkok gara2 jatoh pas mau isi bensin di Ciputat sblum touring ke bandung :mrgreen: (artikel touring bakal nyusul), oke langsung saja yaa.

Gambar

Β 

REVIEW STANG NINJA RΒ 

Dari Tampilan fisik sih lumayan sporty ya dibanding stang ori nya, lebih nekuk dan nundung, tapi ga mentok stang kok, cuman jari jempol bakalan kejepit aja :mrgreen:

Dari Sisi ergonomis yaa jelas ya agak nunduk dan nekuk, dipadukan dengan footstep underbone jadi pas ergonominya racing2 gimanaa gitu :mrgreen: cocoklah buat yang mau ganti stang jepit tapi menginginkan daya tahan stang biasa.

Dari sisi harga yaa lumayuan terjangkau ya, harga 60rb (ane beli dibengkel biasa daerah puri beta, ciledug), karna ane cari di dealernya ga ada :mrgreen:

Alasan ane membeli stang ninja R ini sih ya, karena footstep standar sudah diganti dengan fsub nui (karna footstep standar bengkok saat jatuh), lalu ergonomi kurang pas kalo blom pake stang jepit, namun gue ragu dengan daya tahan stang jepit ya IMHO, (pembuktian saat motor jatuh, stang biasa melindungi tangki penyok dan itu keren), jadi gue memilih stang ninja r yang mirip2 stang jepit gitu πŸ˜€

Daftar aksesoris modif yg udah nempel di NVL ane itu :

  1. Cover Engine
  2. Cover tank+spakbor depan+coverheadlamp warna hitam ori yamaha
  3. Knalpot Custom (suara asik coy ngebass ga cempreng kayak itu tuh :mrgreen: )
  4. Handgrip Harris
  5. Footstep Underbone NUI M-sato
  6. Stang ninja R

Modif berikutnya sih lagi ngincer piringan lebar PSM sih ya.. :p udah gitu aja, nanti gue update blog lagi deh..ketinggalan banyak nih hahaha .

sekian, wassalam

29 thoughts on “Welcome Home, New Vixion Lightning :D (modif+review stang ninja R)

  1. syhrain berkata:

    tes tes komen di blog sepi

  2. axo92 berkata:

    wah harris, handgrip mahall… 😯

  3. MbeekBerry berkata:

    Pakai ban cacing
    Pasti ngueeng

  4. kenthoet berkata:

    NVL ku pake stang Byson bro *gakadayangnanya πŸ˜€
    http://kenthoetboreup.wordpress.com

  5. fikar berkata:

    stangnya ngak sampe natok sama tanki nya kan bro?

    • syhrain berkata:

      stang ori mentok tangki bro tapi keciiiil bgt kok, nanti ane fotoin deh..stang ori bengkok jadinya ane ganti pake stang ninja r biar feel stang jepitnya dapet soalnya udah make udb NUI hahahha

  6. Morpho Menelaus berkata:

    part yang merah na masih ada gak gan?
    kalo masi mulus tuker donk sama part abu2 saya dr NVL item πŸ˜€
    ato kalo mw dijual brp tuh, contact email donk thx πŸ˜€

    • syhrain berkata:

      part yg merah udah ane pake lagi bro.. karena suatu insiden, motor ane sempet kemalingan, tapi syukur ALhamdulillah udah balik lagi…skalian servis (ganti rumah kunci) ane ganti deh partnya.. yaa itung2 refreshment…

  7. rudolf berkata:

    naksir cover engine nya,,cari dimana tu bro

  8. ane tertarik nih gan,..soalnya ada tmen yg nawarin gratis stang ninja r nya,..bener yah gak mentok tangki ?,..kalo sudut stangnya digeser kedepan dikit,..kira2 masih lebih rendah gak dibanding stang ori nvl..?

  9. opa berkata:

    emg ga mentok yah pakai stang ninja R kalo ga pke raiser? saya kepngen copot raisernya soalnya keliatan bgt raisernya klo diliat dari jauh (kan nvl kepalanya agak nunduk)

  10. edo berkata:

    kaitan buat lampu blakang bisa dpasang g broo

    • syhrain berkata:

      kaitan apa bro? spakbor gantung maksudnya? bisa ajasih misalkan kyk spakbornya r15, tuh tinggal di bor ke undertail nya, yg kuat tapi yah jgn sampe goyang2, jelek banget ntar

  11. di modif jd kaya motor motogp tambah keren hehe.. nitip http://racemotogp.com/

  12. wikra berkata:

    Stir aslinya dijual gak om?? Saya minat kalo mau dijual. 089695080110

    • syhrain berkata:

      stang orinya bengkok..wwkwk bekas jatoh gitu 😦

      • Bako berkata:

        nice share gan,,

        btw, ane jg baru kejadian, stang bengkok gegara ada mobil box katro mendadak buka pintu pas lagi macett -_____-

        untuk ganti jadi stang Ninja R di NVL, plug and play aja ato harus ada yg diubah gan?

        ane jg dah pake udb Nui, pake stang std sebenernya berasa aneh sih riding positionnya hehe..

        thx gan!

      • opa berkata:

        emg gak enak om riding position nya klo pakai stang standar tp pake udb. makanya saya akalin pakai raiser, tp jdnya aneh. hahah
        makanya saya copot raiser (setelah koment disni), minusnya jempol suka kejepit klo belokin stang pake banget. hahaha
        ada yg perlu di bor dikit om bako. tp kyknya semua bengkel bisa kok,
        ini motor saya pakai ninja R tanpa raiser sekrang,
        http://www.4shared.com/download/JX__waQWce/20150627_234131.jpg?lgfp=3000

  13. Bako berkata:

    @opa siapp.. thx infonya brohh! πŸ™‚

Komentar ijang koweorang kassie ke Ik, soenggoe berarti boewat Ik ...