16 Maret. Happy Birthday To Me !!!

Assalamualaikum😀

hehehe balik lagi nih ane kali ini bukan artikel tentang motor dulu yaaa :$

16 Maret. Hari yang special bagi ane karna apa? karna ini adalah hari ulang tahun ane yang ke 17 ! kali ini ane mau cerita aja apa yg ane lakuin di tanggal 16 Maret ini..maaf kalo ceritanya ga penting dan kebanyakan curhat😉

pukul 05.15 Pagi. Ane terbangun dengan indahnya di pagi hari yg ane tunggu2 ini😀. Cek BBM, buat ngasih sapaan,”Good Morning” ke bebeb ane😛 ternyata doi dah bangun duluan, dia ngasih ane VN (Voice Note) ke ane yg berupa ucapan selamat ulang tahun yang terdiri dari nyanyian Happy birthday, dan doa2 yang ditujukan pada ane. sneng nya bukan maen :p hehehe. trus ga lupa juga ane dikasih gambar2 isengan dia gitu😀 nanti gambarnya ada dibwah kok😀  DI hari itu ane niat mau jalan2 ke mall sama cewe ane, ya iseng2 lah bosen dirumah terus:mrgreen:

Pukul 10.00 Pagi. Ane siap2 gan… adinya mau jalan ke pim, tapi doi ubah tempat katanya ke teras kota (teko) aja..yaudah ane nurut..katanya biar enak aja ga ribet gitu soalnya dia bareng temennya juga (cewe)😀

Pukul 12.00 Siang. Ane sampai di teko gan. ternyata cewe ane dah duluan ngantri di blitz:mrgreen: yaudah buru2 dah ane nyamperin.. abis itu nonton apa ya tadi nama filmnya ada Oz Oz 3D gitu pokoknya tentang suatu negeri yg diramalin bakalan dateng suatu Penyihir buat nyelametin tuh negeri, tapi yg dateng malah Pesulap:mrgreen: yg tau nama filmnya kasih tau ane yaa.

Pukul 15.00 Sore. Ane udah selesai nonton. Sahabat cewe ane sama pacarnya juga dah slsai, jadi ya kalo kata anak2 jaman skarang istilahnya Double Date lah (apa pula ini -_-) ane makan dulu blablabla trus dikasih kado gan😀 wekeke sneng bgt ane.. habis makan kita pulang🙂

Pukul 17.00 ane udah sampai dirumah, cewe ane juga dah sampai dirumah😀 Alhamdulillah hari ultah ane ga hambar-hambar aja kayak ultah sebelum2nya. Terimakasih ya Tuhan🙂

Trus rencananya Senin nanti ane mau bikin KTP, lanjut SIM, lanjut…:mrgreen: karna ane masih libur sampe Selasa besok (19 Maret) CMIIW.

“Just because today is a terrible day doesn’t mean tomorrow might not be the best day of your entire life. U just have to wake up & get there”

Maap kalo quotesnya agak ga nyambung, tapi ane suka sama maknanya🙂

Thanks Zlin for today

Gambar

Gambar

NB  : Picture murni hasil editan cewe ane

6 thoughts on “16 Maret. Happy Birthday To Me !!!

  1. Muhammad Aulia mengatakan:

    hanjeeeeeerrrrrr

  2. Muhammad Aulia mengatakan:

    happy birthday ren! gw baru tau nih wkwkwk, wish you all the best aja ren😀 makin sukses disonoh:mrgreen:

Komentar ijang koweorang kassie ke Ik, soenggoe berarti boewat Ik ...

