Perpaduan Warna Yang Memukau dari Pabrikan Garpu Tala

NJMX MX JMX

Foto from IWB.com

Assalamualaikum😀

Dah lama ga ngepost nih blog..sudah usang tidak diurus oleh pemiliknya:mrgreen:

oke langsung sajaaaa !

Saat2 ini yamaha sedang/sudah/akan merilis varian2/striping2/facelift2 baru seperti Soul GT, New jupiter mx, New vixion, Xeon RC dan sepertinya juga akan muncul Mio GT. CMIIW😀

IMHO menurut ane warna2 yang nempel dimotor-motor tersebut sangat colorful dan eye catching.  penuh warna namun tidak norak IMHO😀 bisa kita lihat beberapa foto2 motor tersebut :

New vixion

gambar nyomot dari google

Gambar

Gambar dari Iwanbanaran

gambar dari iwanbanaran

gambar dari iwanbanaran

lihat, warnanya bagus2 bukan ??:mrgreen:

IMHO menurut ane pribadi desain perpaduan warna yamaha setingkat lebih unggul dari pabrikan sebelah, boleh stuju boleh tidak😀

yang paling ane suka itu yang New Jupiter MX Kopling manual warna ungu, beh sadiss top dah ! karna ane suka warna UNGU/Violet:mrgreen:

sekian update blog saya, Terimakasih😀

wassalamualaikum

***ps: Follow twitter ane @syhrain

***kaskus : Raaiiinnn

32 thoughts on “Perpaduan Warna Yang Memukau dari Pabrikan Garpu Tala

  1. putihviolet mengatakan:

    NJMX 2013 favorit ane yang abu monyet – orange. Punya ane jadi pengen dipasangin dek orange juga:mrgreen:

  2. Erit07 mengatakan:

    Menakjudkan semuanya!

  3. agung mengatakan:

    joss masbero..

  4. gogo mengatakan:

    grafis palng keren ad di vixi..

  5. ax125 mengatakan:

    Kok lama2 jadi minat sama soul gt ya😆:mrgreen:

  6. z1rider mengatakan:

    Yamaha mank ajib warna – warnanya. *Cuma Z1 yang menurut ane nggak sip.

Komentar ijang koweorang kassie ke Ik, soenggoe berarti boewat Ik ...

