Perkenalkan Tunggangan Saya, Jupiter MX

 

Gambar

Assalamualaikum 

Udah kira2 4bulanan nih ane jadi blogger. Belom bisa dibilang jd blogger sih karna mau nulis blog aja masih jarang2 buangetttt :mrgreen: 
Tapi pengennya jadi blogger otomotif yaa campur blog pribadi juga sih ya intinya ini blog suka2 ane dahh :mrgreen: 
Katanya suka motor? Mau jd blogger Roda 2? Mana nih foto motornya? Yap betul blom afdol mau jadi blogger yg ngakunya suka motor tp ngga kasih liat motornya apa, IMHO sih:mrgreen:

Yap jadi ini motor pertama ane, lahir taun 2009 bulan September, tanggal lupa hehehe. Masih inget banget ini motor dateng kerumah pas hujan2,waktu itu ane lagi main komputer:mrgreen:
Kata bokap ane itu motor buat ane sekolah ntar SMA, jadi wkt SMP cuma boleh dipake sekitaran rumah gituu. Oiya wkt itu ane kelas 2SMP. Nah ane baru rajin make nih waktu lulus SMP. Alhamdulillah masuk SMA favorit dan impian dibilangan Tanah Kusir sssttt:mrgreen: dan skrang ane kls 2SMA,
Cukup jauh dari rumah ane yg di ciputat,akhirnya dipake deh buat sekolah pulang pergi 

Pemakaian hmm 3tahun ini. Ane sangat puas dengan motor jupi mx ini. dia non-kopling, ya tp cukuplah untung motor bebek tidak usah kencang2:mrgreen:
Torsi nya gedeeee main dari 0-80kpj cepet bgt IMHO. Atasnya emng kurang lah namanya overstroke hehe. Topspeed yg diraih waktuuuu ituuu baru 110KPJ on Speedo, gas masih sisa tapi ya langsung inget yg dirumah tiba2:mrgreen:

Waktu karbunya blom disetting dulu,ini motor buooros banget 1liter dapet 25an KM:mrgreen: puarah dah mana ane ga ngurusin lagi nih karbunya 2bulan,tapi untung bulan lalu udah ane bawa kebengkel dan hasilnya josss kencang dapet,irit relatif:mrgreen:

Udah pernah nerjang ujan,banjir,panas,lelah,lesu duh macem2 dah wkwk pokoknya ane sangat puas untuk nih motor 

Intinya sih yaa mnurut ane, » Bersyukurlah kita atas nikmat yg diberi Tuhan. Pastilah kita akan merasa selalu tercukupi hehe. 

Nih ada pict motor2 ane dibawah..
Wassalam

GambarGambarGambar

 

PS: follow twitter ane @Syhrain :mrgreen: 

83 thoughts on “Perkenalkan Tunggangan Saya, Jupiter MX

  1. axo92 mengatakan:

    masih kinclong yah..🙂 (y)

  2. axo92 mengatakan:

    o ya, ijin share juga pengalaman seminggu bareng mx kopling 2006. pinjem…:mrgreen:
    http://cintaputih92.wordpress.com/2012/06/05/mendadak-alay/

  3. paedhimas mengatakan:

    non kopling.,nyaman,nggak ribet.

  4. bagas29ps mengatakan:

    Ini salah satu motor inceranku juga sebelum jatuh ke si Vixion.
    ditawarin 3 motor MX tapi ga tak ambil karena ga cocok antara kondisi dan uang yang mereka inginkan. Akhirnya MX ga tak ambil.
    Lebih pas dengan si Vixion (livina), selain harganya murah (beli bekas jual butuh cepat), ccnya besar, tenaga juga besar, dan pastinya ga bikin punggung pegel. Cz kalau aku pakai motor bebek rasanya pegel hehehehe😀
    *selera tiap orang beda-beda

  5. Muhammad Aulia mengatakan:

    karbunya jgn cuma disetting ren, ganti pake karbu king! dijamin juoossss tapi duit buat bensin juga juuossss (re:boros) mampir juga nih piksen gewe https://brigade15.wordpress.com/2012/08/16/piksen-sayah/

  6. pangben mengatakan:

    jupi mx emang mantab mas😀

  7. ax125 mengatakan:

    Ini motor pernah ku tak taksir..
    tapi ternyata tak berjodoh,, yaaa sudahlah…😆

    • syhrain mengatakan:

      eaaa naksir doang yeuu trus akhirnya ngambil athlete ya mas ?😆
      bikin blog aja mass lama2 jadi komentator doang nih akhir2nya jadi blogger juga:mrgreen:

      • ax125 mengatakan:

        naksir trus pergi ke dealer pesen, itu motor dianter tapi tak batalin karena ada sesuatu masalah di mx itu😎
        nggak lah bro nggak tau mau bahas apa😆

      • syhrain mengatakan:

        oalah masalah apa tuh bro…….’
        wkwkwk udah buat aja sama kayak saya mas jarang update blog😆

  8. Aa Ikhwan mengatakan:

    sip ajib,.. motor pertama ane supra x 2004, sebagai hadiah lulus kuliah n untuk cari kerja n bekerja:mrgreen:.
    btw udh dikasih nama belum nih motornya ?😀

  9. putihviolet mengatakan:

    ganti knalpot R9 sama velg chemco model NJMX bro:mrgreen:

  10. kasamago mengatakan:

    keren bro..
    motor ane mlh g ganti2..😀

  11. Nouvo mengatakan:

    menurutku MX yg kopling otomatis lebih bertenaga dari tipe manual.

  12. Kojack mengatakan:

    kurang afdol kalau belum dikasih nama tuch….

  13. dimasarif96 mengatakan:

    saya malah ga terlalu bisa motor kopling otomatis mas😀
    lebih ajib motor kopling manual atau matik sekalian kalo saya:mrgreen:
    BTW salam kenal mas

Komentar ijang koweorang kassie ke Ik, soenggoe berarti boewat Ik ...

