Ditengah keramaian DOHC dan SOHC

komentator bijak.

Assalamualaikum,

ditengah khalayak ramai akan cb150r dan new vixion, DOHC vs SOHC, gue nemu kalimat bagus dari komentator di warung mas triatmono 🙂

“SOHC Dan DOHC sama2 Perusak Keseimbangan Alam, CO, Timbal dan Residu Dimuntahkan Ke Udara Mengotori Langit Yang Indah Jadi Kusam Mengandung Asam, Mengakibatkan Kenaikan Suhu Bumi. Bumi Kering Kerontang, Tumbuhan Susah BerFotosintesis. Tidak Ada Keuntungan Hakiki Yg Dapat dipetik Dari Keduanya. Jalanan Macet…… Tidak ada Speed Yg dijanjikan, Teknologi Apa yg sudah diraih Kalau Jalan Kaki Lebih Cepat Dari SOHC/DOHC. Bijaksanakah Kita Disini Membicarakan Sang Perusak, Dimana Bumi Kita Sedang Sakit Karenanya. Go Green…….. Wahai Umat Manusia,”

ternyata oh ternyata, itu adalah salah satu komentar di artikel mastri tanggal 14 September 2007 :O http://triatmono.wordpress.com/2007/09/14/sohc-vs-dohc-pilih-mana/

jadi ceritanya tuh kalo ga salah gue lagi liat kolom komentar di blog tentang cb150r + new vixion.. ada yg naro ntu link blog mas tri, ane buka deh.

kesimpulan : Ada baiknya kita tidak memperdebatkan DOHC dan SOHC terlalu jauh. Semua sudah ada tempatnya. Jangan sampai kita terlalu terlena dengan kehidupan ini, dan lupa dengan kehidupan setelah mati. Naudzubillah.. :nosara:

tidak ada maksud untuk menggurui dan sok pintar. maaf kalo berantakan 🙂

Wassalamualaikum.