Haii ! Let me introduce myself!

Gambar

Assalamualaikum,
Sebelumnya, seperti apa kata pepatah, “tak kenal maka tak sayang” izinkan gue memperkenalkan diri gue.

Sebut saja nama gue Syahrain, gue salah satu pelajar dibilangan Jakarta Selatan yang masihSMA kelahiran taun 1996. Gue cowok lohh bukan cewek. Hehe.

So the purpose I made this blog is, gue pengen lebih banyak tau tentang dunia roda 2. As you know, gue baru ngerti motor itu kira2 bulan September 2011 grin so gue yang masih newbie didunia motor ini butuh bgt panduan2 kalian semua didunia motor ini.

Izin curhat bentar yee,
Awalnya ngerti motor itu gue buka blog TMCblog, trus dari situ gue baca2 artikelnya, hmm bagus dan seru juga ya pikir gue. Dari situ gue juga mulai baca2 kolom komentar. Gue liat2 ada yg suka nyebut IWB IWB. Gue bingung apa sih IWB itu😆 oh trnyata itu blog motor yang terkenal juga di dunia maya hehe. Sejak saat itu 2 blog diatas gue sering buka tiap hari,saat itu gue cuma sbg silent reader aja.. Tapi pernah loh akhir2 ini gue komen pake nickname lain ehehe tongue Trussss ntah drmana gue ngebuka artikel “test ride blablabla ala anak jalanan”😆 gue buka juga tuh blog, seru juga artikel2nya, trnyata itu punyanya om triatmono grin makin kesini makin banyak blog motor yg gue buka. Dari 3 blog diatas,nambah ke WarungDOHC, Om yudibatang, indobikermags, Om ridertua, Om P2R, si juragan pertamax, dan banyak lg hehe. Maaf ya gue sok akrab gini nyebut blog2 diatas.. Ohya sama blognya si bimo96 hehehe.

Dari awalnya yang iseng2 karna gue boring mau buka website apa,skarang jadi ladang ilmu pengetahuan. Lumayan kan itung2 nambah pengetahuan.

Motor gue sendiri itu Jupiter MX yang auto clutch taun 2009, itu dibeliin bokap karna jarak rumah dan sekolah yang jauh dan itung2 ngirit ongkos skolah hehehe. Tenang ajaa, gue safety riding kok wink ngga ugal2an, slalu pakai sepatu+helm+jaket.

Ps: gue juga main kaskus loh tongue

Sekian pengenalan gue dulu kaliya? Gue bukan mau sok2an buat blog ini,cuma pengen nambah wawasan dan teman dalam dunia maya ini.
Salam kenal kakak2 skalian ! grin
Wassalamualaikum.

19 thoughts on “Haii ! Let me introduce myself!

  1. bimo96 mengatakan:

    Hay . . . aku juga lahir tahun 1996😀

    masih kelas 2SMA😀

    horee… ada yg sepantaran nihh . . . .😉

    • syhrain mengatakan:

      hai juga bimooo😀 hahahah. iya nih sepantaran.. ngeliat blog lu bim, juga jadi pengen.. tapi ini gimana ya? orang mau komen masa harus di “setujui” dulu di admin page.. duh gmana caranya ya -_-

  2. Gogo mengatakan:

    salam kenal bro..
    keep move aj..

  3. bagas29ps mengatakan:

    Wahh salam kenal.. KIta sepantaran, aku juga kelahiran 96, tapi masih kelas 1 SMA😀
    Makin banyak aja nih blogger muda..

  4. Muhammad Aulia mengatakan:

    Ini syahren mp 35 kan?😀

Komentar ijang koweorang kassie ke Ik, soenggoe berarti boewat Ik ...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s