Komentar Unik kadang suka bikin mood naik! :D

Komentar kocak

Komentar kocak

Assalamualaikum

Apa kaabar skalian? Smoga sehat wal afiat yaa :)
Lagi ngelakuin rutinitas sehari2 nih,yaitu ngebukain blog motor gitu deh kebetulan ane masuk siang karna lagi UAS dari hari snin – jumat, doain ane ya smuanya..:) trus lagi buka blognya pak RT, ada komen kocak, tuh liat aja di picnya :lol: :mrgreen:

Tulisannya,“Pak rt saya sih pengen yg muluk2 banget. Saya pengen ada atpm yang produksi masal motornya kamen rider belalang tempur trus dijual di Indonesia. Motor yg sangat motorsiawi krn bisa di ajak ngobrol” :lol: :mrgreen:

Karena ane paling sering buka blog motor itu dari hp ya gini deh jadinya,ribet ngetiknya wwkwk :D

Aneh2 aja dah komennya, tapi lumayan gan bikin mood kita sneng, ane pribadi biasanya gtu hehe. Inilah yg ane suka bacain komen2 dari blog motor :D :)

Wassalam

Komentar ijang koweorang kassie ke Ik, soenggoe berarti boewat Ik ...

